[NEWS] : "Toyota Furia Concept, Sosok Corolla di Masa Depan"


California – Setelah beberapa kali muncul berwujud potongan gambar, maka pekan ini Toyota resmi mengenalkan sosok Corolla Furia Concept di ajang Detroit Motor Show 2013.

Mobil yang disebut-sebut sebagai penerus keluarga Corolla Altis di masa depan ini menampilkan desain yang lebih dramatis dan ekspresif ketimbang pendahulunya.

Corolla Furia Concept ini dirancang di sekitar tema "Iconic Dynamism” yang menggunakan elemen yang sederhana untuk menciptakan kesan percaya diri, tegas dan menarik bagi konsumen yang lebih muda.

Terlihat jelas dari impresi eksteriornya yang ekspresif lewat headlight LED bersudut tajam, gril besar hitam dan garis vertikal pada bagian atas headlight. Sudut pilar dengan aplikasi jendela samping nan besar diyakini akan menambah keceriaan kala berkendara.

Selain itu, garis bodi Corolla Furia Concept yang tegas di bagian fender depan yang memanjang sampai ke belakang, serta pelek 19-inci menambah kesan atletis. Lalu rear lamp yang menganut teknologi LED juga didesain dengan sudut tajam.
 Kendaraan empat pintu ini juga didukung dengan overhang pendek yang membuat ukuran Corolla Furia Concept tetap kompak meski memiliki wheelbase panjang.

Tak lupa, agar tampil makin sporty aksen karbon fiber tertanam pada beberapa panel Corolla Furia Concept. Mulai dari ruang roda, panel airdam dan spoiler belakang. Sebagai pelengkap sepasang muffler tips krom berdesain trapesium manis terpasang di sela bumper belakang mobil berkelir oranye ini.

 "Corolla Furia Concept adalah indikator terbaru dari desain mobil kompak kami di masa depan. Desainnya menggabungkan penekanan pada sisi dramatis dan elemen modern yang menunjang teknologi tinggi bagi semua orang,” ungkap Bill Fay, group vice president and general manager of the Toyota Division.

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Toyota Furia Concept, Sosok Corolla di Masa Depan". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini