[NEWS] : "Melihat Spesifikasi MSX125, Mini Bike Honda Penantang Kawasaki KSR110"

Yuk lebih dekat menilik mainan barunya Honda di Thailand, punya nama MSX125 yang berarti Mini Street X-Treme 125 cc ini adalah saingan beratnya Kawasaki KSR110. Hadir dengan desain lebih segar, dan ternyata dibekali dengan beragam teknologi yang mengguli kompetitor-nya.

Secara konsep memang nampak mengekor Kawasaki yang lebih dulu KSR110-nya sukses diterima pasar sepeda motor Thailand. Mini bike Kawasaki KSR110 sudah sangat digandrungi anak muda negeri Gajah Putih, digemari untuk modifikasi, balap hingga freestyle.

Meski Honda punya sejarah menghasilkan banyak motor sport kecil untuk pasar Jepang dan banyak negara lain di dunia seperti Dax, Gorilla hingga Monkey, tapi khusus MSX125 khusus di kembangkan di Thailand untuk mengejar KSR110.
 
 Yuk lihat mesinnya, kapasitas ruang bakarnya lebih besar. Motor ini mengusung mesin 125 cc, tepatnya 124,9 cc yang diperoleh dari stroke 52,4 mm dan diameter piston 57,0 mm. Kompresinya dipatok 9,3:1 dan dilengkapi dengan transmisi 4 kecepatan lengkap dengan kopling manual.

Powernya diklaim tembus 10 hp pada 7000 rpm dengan torsi 10,9 Nm pada 5500 rpm. Oiya satu lagi teknologi yang diunggulkan adalah injeksi bahan bakar PGM-FI. Dari spesifikasi ini saja, sudah lebih powerfull dari KSR110 yang cuma 110 cc masih karburator dan menggunakan kopling otomatis.

Fitur di panel indikatornya juga tampil lebih modern dengan tampilan digital. Speedometer, takometer, odometer, fuel meter dan jam digital dipaduan jadi satu. Penampilan kaki-kakinya juga keren. Sokbraker depannya upside down dan monoshock di belakang.
 
Lingkar rodanya tetap imut yaitu 12 inci, tapi tapak ban yang digunakan lumayan lebar. Depan pakai ukuran 120/70-12 dan yang belakang 130/70-12.

Wah, Kawasaki di Indonesia saja berani memasarkan KSR110. Kira-kira PT Astra Honda Motor, ATPM Honda di tanah air berminat membawa motor ini gak ya...??

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Melihat Spesifikasi MSX125, Mini Bike Honda Penantang Kawasaki KSR110". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini