[NEWS] : "Nih, Sosok Mazda CX-3, Calon Pesaing Terios-Rush"

 
Jepang – Di Tanah Air, pasar SUV mini memang masih dikuasai oleh duet Daihatsu Terios dan Toyota Rush. Akan tetapi bukan berarti pabrikan global lain berdiam diri. Dan jika sebelumnya ada nama Ford EcoSport, kini giliran Mazda yang siap menghadang lewat CX-3 yang telah hadir melalui versi render.

Yup, adik dari SUV CX-5 ini akan memiliki ukuran yang kompak berkat platformnya yang setipe dengan hatchback Mazda2. Rencananya, mobil ini baru akan mengaspal pada tahun 2014 mendatang.

Uniknya dalam foto render kali ini, CX-3 digambarkan dengan sosok stylish yang menganut elemen-elemen desain dari beberapa varian mobil Mazda yang telah hadir lebih dulu.

Tengok saja fascia depan yang menghadirkan paduan antara gril dan headlamp CX-5 dengan bumper milik Mazda2. Selain itu, bentuk pilar, garis bodi dan buritan juga dirancang mirip Mazda2. Tapi tak semuanya sama, ground clearance CX-3 dibuat lebih tinggi dan panel-panel bodi khas SUV seperti engine guard dan pelindung pintu juga tersemat.

Sementara sebagai sumber penggerak. Kabarnya CX-3 akan dibekali dua pilihan mesin dengan teknologi Skyactiv. Yakni tipe bensin turbo 1.3-liter dan 1.6-liter turbo diesel. Mobil lima pintu ini juga akan dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan.

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Nih, Sosok Mazda CX-3, Calon Pesaing Terios-Rush". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini