[NEWS] Modif : "Tengok Sangarnya Mazda6 Balap Bermesin Diesel"

Amerika – Setelah sebelumnya baru diperkenalkan lewat foto teaser, maka pekan lalu Mazda Amerika resmi menampilkan sosok Mazda6 versi balap Daytona 24 Jam. Selain itu, sedan empat pintu ini akan berhadapan dengan Porsche Cayman di kelas GX balap Grand Am.

Sebagai mobil balap, tentu sosok Mazda6 dirancang aerodinamis yang secara tak langsung juga menambah kesan sangar.

Terlihat dari desain front fascia yang kini mengandalkan spoiler lips pada bumper depan, serta towing bar khas mobil-mobil balap. Selain itu, dari sisi samping sektor kaki-kaki diperkokoh dengan hadirnya pelek two piece hitam dibalut ban Continental dan sektor knalpot di sisi kanan.
Sementara bagian belakang dipersenjatai GT wing besar untuk membantu mobil tetap ‘menempel’ ke aspal. Semakin sangar, seluruh bodi dilabur kelir merah khas Mazda6 dengan tambahan livery balap bernuansa krom dan hitam.

Nantinya akan ada tiga tim yang bakal memakai Mazda6 bermesin diesel dengan teknologi Skyactiv. Yakni SpeedSource, Yellow Dragon dan Freedom Autosport.

Sayangnya, tak ada detail modifikasi pada mesin yang diusung Mazda6 Skyactiv D ini. Tetapi Dalam versi standar, SKYACTIV-D memberikan total 184 tenaga kuda pada 5.700 rpm dan torsi 185 pound-feet torsi pada 3.250 rpm. 

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] Modif : "Tengok Sangarnya Mazda6 Balap Bermesin Diesel". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini