[NEWS] : "Hyundai HCD-14 Genesis Concept, Calon Pesaing Mercedes Benz CLS dari Korea"

  
Detroit – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai menampilkan jagoan anyarnya HCD-14 Genesis Concept di ajang Detroit Motor Show 2013 pekan ini.

Menjadi spesial, karena mobil berkonsep coupe empat pintu ini dirancang sebagai varian flagship Hyundai untuk menghadang produk Eropa sekelas Mercedes Benz CLS, atau Audi A7.

Yang paling dominan terlihat dalam impresi pertama HCD-14 Genesis Concept  adalah gril metal berpalang lima yang besar. HCD-14 Genesis Concept juga mengaplikasi pintu belakang besar model suicide yang mempermudah akses keluar masuk penumpang.

Sektor sasis juga dirancang "ultra-rigid" berkat penggunaan baja high-tensile di beberapa panel. Dibalut ban berprofil tipis, HCD-14 Genesis Concept mengandalkan 5.0-liter Tau V8 direct-injection yang dilengkapi dengan transmisi 8-speed otomatis.

Di dalam kabin, konfigurasi bangku HCD-14 Genesis Concept terbilang bersahabat dengan pengemudi. Terlihat dari posisi setir dan panel speedo meter yang tak menghalangi pandangan, serta jok semi bucket yang terasa nyaman untuk coupe empat pintu ini.

Sedangkan fitur multi-mode power steering yang menawarkan pengalaman menyetir yang berbeda. Ada pula sistem eye-tracking dan interactive 3D gesture recognition yang membantu pengemudi tetap siaga memegang setir dan melihat jalanan, sehingga menambah sektor keselamatan berkendara. 

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Hyundai HCD-14 Genesis Concept, Calon Pesaing Mercedes Benz CLS dari Korea". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini