[NEWS] Spare Part : "Air Jack, Dongkrak Mobil Pakai Gas Buang" (with video)


Bagi Anda yang mencari alat dongkrak praktis bisa pilih produk berlabel Air Jack. Produk asal Austria ini dirancang untuk mengangkat kendaraan menggunakan gas buang sendiri. Selain membantu untuk mengganti ban yang kempis, Air Jack dapat membantu kendaraan Anda melepaskan diri dari selokan, lumpur, atau pasir dengan mudah.

Cukup menempatkan kantong udara rata di bawah kendaraan dan menghubungkan selang ke pipa knalpot kendaraan. Gas buang kemudian mengembang airbag dan mengangkat kendaraan Anda hingga 30 inci dari tanah, dan memberi Anda banyak ruang untuk bekerja.

Hal ini dapat tetap meningkat selama hingga 45 menit, dan dapat mengempis hanya dalam 5 detik. Setelah diangkat ke ketinggian yang diinginkan, mesin bisa dimatikan, dan Air Jack akan tetap stabil selama berjam-jam.

Minat? Untuk yang berkapasitas 800 Kg dibanderol Rp 900 ribu dan yang mampu mengangkat hingga 2 ton dibanderol Rp. 1,2 juta. Langsung saja sambangi gerai Delusion Auto Shop yang beralamat di Mega Glodok Kemayoran lt. 6 Blok F1 no 10, 11. Atau bisa telpon ke 021-68880129.

Berikut video penjelasannya
 
Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] Spare Part : "Air Jack, Dongkrak Mobil Pakai Gas Buang" (with video). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini