[NEWS] : "Stoner Resmi Berlaga di V8 Supercars Dunlop Series"

Setelah pekan lalu Casey Stoner menyangkal spekulasi dirinya akan berpartisipasi di V8 Supercars Dunlop Series musim ini, akhirnya ia mengkonfirmasi hal tersebut membenarkan perihal keikutsertaannya. Dalam wawancara ekslusif, mantan juara dunia MotoGP (2007 dan 2011) ini menegaskan bahwa ia telah menandatangani  kontrak selama satu tahun untuk Commodore V8.

"Ini menjadi tahun percobaan untuk melihat kecintaan saya dengan olahraga, khususnya balap,” kata pembalap asal Australia ini. "Kami pasti akan membuat komitmen untuk itu, tapi di saat yang bersamaan saya tidak ingin bertindak terlalu jauh. Saya hanya mencoba untuk  memahami bagaimana performa pertarungan dan menjadi pembalap di Supercar V8.”

Stoner juga menambahkan bahwa ia ingin mencoba berlaga di Bathurst 1000, "Saya ragu apakah ada orang yang menginginkan saya berlaga di Bathurst, tapi itu tidak masalah. Pasalnya ini adalah impian setiap pembalap Autralia untuk bisa berada di sana."

Dengan kehadiran Stoner di ajang balap V8 Supercars Dunlop Series, membuat perjalanan karirnya di dunia balap, memasuki era baru. Artinya ia sebenarnya tidak benar-benar bisa jauh dari dunia balapan. Yah, semoga saja bukan karena emosi sesaat, hingga akhirnya memutuskan berhenti atau malah kembali ke MotoGP karena balapan mobil terasa berbeda.

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Stoner Resmi Berlaga di V8 Supercars Dunlop Series". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini