[NEWS] : Persiapan Moto GP 2013 "Pembalap Tak Lagi Dihargai, Kekecewaan Besar Stoner di MotoGP"

 
Sejak Casey Stoner memutuskan ingin mengakhiri karirnya dari ajang balap MotoGP, pembalap asal Australia itu hanya mengatakan bahwa ia tak suka jika MotoGP sudah tidak murni prototipe lagi dan juga ingin fokus pada keluarganya. Namun kemudian ia akhirnya mengungkapkan alasan utamanya keluar dari MotoGP, yaitu karena ia sudah kehilangan kecintaannya dari ajang balap yang dulu selalu dibanggakannya.

Diantara perilaku yang membuatnya kehilangan cinta pada MotoGP adalah karena orang-orang sekarang kurang menghargai pembalap. Hal ini dicontohkan oleh Stoner ketika ia ingin masuk ke pit boks dari motorhome menggunakan motor scooter.

“Sekarang para pembalap sudah tidak dihargai oleh para penonton atau fans dan saya tidak menyukai cara-cara seperti ini. Kami mendapat cemoohan dari fans hingga terkadang mereka mau mendorong kami dari scooter, ya banyak lagi hal-hal seperti itu. Ya apalagi mereka sepertinya tidak menyukai perilaku saya di paddock,” ungkap Stoner.

“Itu adalah bagian dari kekecewaan saya. Ditambah lagi saat kami kehilangan Marco Simoncelli. Sebulan setelah insiden itu terjadi, sepertinya ini semua tidak pernah terjadi. Semua fans menginginkan kami bertarung di lintasan tanpa memikirkan bahwa kami bertaruh nyawa untuk itu. Layaknya  sebuah boneka yang harus balapan apapun yang terjadi,” sambungnya.

Ia pun menambahkan bahwa jika kondisi ini terus terjadi di MotoGP, maka ia tidak akan pernah kembali ke ajang balapan tersebut. Kecuali jika kondisinya berubah secara signifikan, ia membuka peluang untuk kembali ke MotoGP.

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : Persiapan Moto GP 2013 "Pembalap Tak Lagi Dihargai, Kekecewaan Besar Stoner di MotoGP". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini