[NEWS] : "Peugeot RCZ Ala Negeri Paman Sam"


Tampang sporty Peugeot RCZ ini semakin garang ketika mendapatkan sentuhan ulang oleh seorang builder motor yang bernama Arlen Ness asal negeri Paman Sam, Amerika. Beberapa sektor mobil baru asal Perancis ini pun mendapat perombakan.

Mobil sport dengan dua-pintu ini mendapatkan gaya modifikasi ala builder motor chopper. RCZ terbaru ini dibalut ulang dengan two-tone warna cat yakni warna hitam (doff) pada bagian atap dan warna orange pada bagian bawahnya. Beberapa bagian seperti velg dan spoiler pun mendapatkan sentuhan warna hitam.

Untuk custom yang lain, rem disempurnakan dengan penggunaan merk Brembo serta custom suspensi. Pada sektor mesin dirombak dengan penambahan high-flow filter udara dan penggunaan knalpot merk Termignoni yang mendongkrak tenaga RCZ menjadi 200 hp, padahal pada standar pabrik hanya sebesar 156 hp.
 Peugeot RCZ yang diluncurkan tahun lalu dinilai sukses. Mobil sport cuope bergaya kontemporer ini berkapasitas mesin 1,6 liter dengan tambahan turbocharger sehingga mampu menghasilkan tenaga 156 hp dan torsi 240 Nm dan disalurkan melalu transmisi otomatis Tiptronic 6-percepatan.

Pada bagian interior, Peugeot RCZ memiliki jok yang bisa diatur sudut kemiringannya. Sedangkan fitur lainnya, koneksi USB dan Bluetooth, spion listrik yang bisa dilipat dan depan xenon. Untuk fitur keselamatan aktif terdapat aplikasi teknologi ABS, EBD, BA dan kontrol stabilitas (ESP) dan 4 kantung udara pada bagian depan dan samping.

Peugeot menetapkan harga banderol 21.595 poundsterling atau setara dengan Rp. 331 juta. Namun untuk varian GT lebih mahal 2.400 poundsterling atau sekitar Rp. 37 jutaan.

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Peugeot RCZ Ala Negeri Paman Sam". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini