[NEWS] Modifikasi : "Toyota 86 2012, Sporty Gaya Tukang Tahu"

Film animasi asal Jepang, Initial D boleh disebut sebagai salah satu pembangkit ketenaran mobil legendaris Corolla Trueno berkode AE86 di dunia. Maklum, kisah tersebut bercerita tentang si tukang tahu, Takumi Fujiwara yang sukses mengasapi lawan-lawannya di arena balap liar 'hanya' dengan mengandalkan Trueno tua buatan 1983.

Nah, saking tenarnya di dunia sport, Toyota rela membangkitkan arwah Trueno AE86 lewat sosok sportscar kompak, 86.

 Dan seolah ingin bernostalgia dengan mobil legendaris tersebut, Dendy yang menggeber Toyota 86 buatan 2012 turut memodifikasi tunggangannya dengan motif Trueno Panda milik Takumi.

"Awalnya saya tertarik dengan motif panda milik Trueno di film Initial-D. Lalu saya searching di internet. Ternyata sudah ada yang buat di 86, setelah diamati ternyata hanya render 3D. Jadi sosok 86 asli yang bermotif Initial-D baru di mobil ini," bangga pengusaha batubara tersebut.
Urusan pengerjaan, Dendy mempercayakan pada Dice Sticker. "Semua detail sticker disamakan pada sosok Trueno. Bahkan untuk melihat bagian detail, kami sampai nonton filmnya bolak-balik," paparnya.

Tak pelak, eksterior 86 versi IU tersebut menjadi 'retro' dengan laburan putih bergrafis hitam di bagian bawah. Lengkap dengan tulisan Jepang 'Fujiwara Tofu Shop' di pintu kanan. "Foglamp juga di smoke kuning, biar mirip di film," ujar Dendy yang sedang merencanakan pergantian pelek Pro Race nya agar sesuai tema.
Belum berhenti di bodi. Dendy juga ikut memasang beberapa piranti agar 86 nya makin sangar. Sebut saja aplikasi knalpot HKS megamax dan intake sistem HKS premium.

Bagian interior masih standar. Karena versi IU sudah model two tone, merah-hitam. Hanya ada tambahan throttle controller dari Pivot dan sektor headunit diupgrade dengan Pioneer 4450 BT.

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] Modifikasi : "Toyota 86 2012, Sporty Gaya Tukang Tahu". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini