Chevrolet Captiva Freedom Rider, Sangar Buat Inspirasi

Tokyo - Chevrolet mungkin tidak membawa seluruh line up kendaraannya ke Tokyo Auto Salon 2013 pada pertengahan Januari nanti. Tapi produsen asal Amerika ini menawarkan beberapa kendaraan modifikasi.

Salah satu edisi khusus tersebut adalah Chevrolet Captiva Freedom Rider, yang ditampilkan dalam foto render di atas. Mobil ini dimodifikasi dengan berbasis SUV global, Captiva yang juga dijual di Indonesia. Tentunya ubahan berikut bisa menjadi salah satu acuan buat yang ingin mengubah tampilan Captivanya.

Sebagai ubahan, Captiva Freedom Rider hadir dengan sosok sporty berkat tubuh hitamnya dengan aksen  biru pada bumper bawah-depan, lengkungan roda, panel pintu, dan pelek 20 inci "Gianna Crown".

Sebuah gril krom, side step dan lis jendela baru juga ditambahkan. Penampilan Captiva Freedom Rider tampak makin gagah dengan memiliki rak atap yang dapat menampung sepeda gunung berukuran besar.

Rencananya mobil tersebut akan bersanding dengan Sonic Street Edition dan Camaro Giovanni Edition di Tokyo Auto Salon nanti.

Di Indonesia sendiri, Chevy Captiva dilepas dalam varian bermesin bensin 2.4 liter dan diesel 2.0 liter. Harganya direntang Rp 320-361 juta.

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Chevrolet Captiva Freedom Rider, Sangar Buat Inspirasi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini