[VIDEO] : "SEKOLAH MENGEMUDI SPORT PORSCHE"


 
topspeed.com - Belajar bagaimana menangani mobil sport bisa sangat sulit, terutama untuk driver yang kurang berpengalaman. Beruntung bagi kami, sebagian besar perusahaan yang memproduksi model-model bertenaga seperti juga menawarkan pelajaran mengemudi di sekolah khusus mengemudi mereka.

 

Salah satu tempat tersebut adalah Sekolah Mengemudi Sport Porsche di mana driver dapat menghabiskan sampai tiga hari belajar bagaimana untuk benar mengemudi mobil mereka. Sekolah ini berbasis di Silverstone dan fitur tiga tingkat pelatihan: Presisi, Kinerja dan Master. Tergantung pada salah satu yang akan memilih, Anda akan harus menghabiskan hingga tiga hari di sekolah belajar bagaimana berperilaku di belakang roda dari sebuah mobil sport Porsche.

Orang-orang lebih XCAR diundang oleh Porsche untuk mengikuti kursus presisi. Kursus ini mensimulasikan berbagai macam kondisi mengemudi, mulai dari hari, panas cerah dan cuaca buruk dan ultra-licin kondisi. Kursus ini juga menawarkan satu jam akses ke sirkuit Silverstone Ulasan Grand Prix legendaris.

Semua yang harus anda lakukan adalah bersenang-senang!

Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [VIDEO] : "SEKOLAH MENGEMUDI SPORT PORSCHE". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini