[NEWS] : "Geneva Auto Show 2013 : Woww Banyak Konsep KIA Provo"



 

AUTOTRADER.COM - Jika Anda menggali arti Kia Provo Konsep tentang gaya, Anda tidak sendirian. Ini menjadi salah satu hits terbesar di Auto Show tahun ini Geneva, memamerkan bentuk ramping namun berotot yang menempatkan merek Kia dalam cahaya baru.

Memang, styling Kia telah setelan kuat sejak mantan desainer Audi Peter Schreyer datang kapal beberapa tahun yang lalu. Arus Optima, Sportage, dan Rio Jiwa semua bermegah mutakhir terlihat.
 
Tetapi Konsep Provo jelas mengambil itu membuat takik. Menampar lencana BMW di hidung Provo dan orang banyak tidak akan mempertanyakannya untuk kedua. Proporsi yang sempurna pada mobil ini, dan ada crispness percaya diri untuk itu yang mengingatkan Schreyer Audi hari. Konsensus tampaknya bahwa jika Kia membangun mobil ini, gaya-sadar pembeli mobil akan berbaris keluar dari pintu showroom.
 
Tentu, ada beberapa detail di sini yang tidak akan membuat ke produksi. Panel karbon fiber eksterior dan dashboard akan harus pergi, misalnya, dan kita ragu switch aluminium beralih akan membuat kelas. Bagaimana tentang spoiler belakang aktif dengan ventilasi aliran udara disesuaikan? Ya, itulah satu lagi yang mungkin akan berakhir di lantai ruang pemotongan.
 
Powertrain hybrid Konsep Provo itu, di sisi lain, tampaknya cukup bisa dilakukan. Mesin gas, 1.6-liter turbocharged 4-silinder, sudah dalam pelayanan di Turbo Veloster, dan dual-clutch transmisi otomatis dapat berasal dari Hyundai DCT yang ada. Adapun motor listrik yang menggerakkan roda belakang, baik, itu tergantung pada berapa banyak Kia ingin mengisi - tapi kita tidak meragukan bahwa mereka punya teknologi yang diperlukan.
 
Singkatnya, ini adalah mobil yang bisa dibangun. Dan kita akan sangat terkejut jika sesuatu seperti itu tidak berakhir memukul dealer dalam beberapa tahun ke depan, apakah itu dalam bentuk Jiwa didesain ulang atau model semua-baru yang dirancang untuk membuat lineup Kia sedikit lebih kelas atas.
 
Apa artinya bagi Anda: Untuk saat ini, hanya menikmati eye candy, dan fakta bahwa Anda benar-benar mengerling mobil konsep dari Kia. Bagaimana kali berubah, eh? Salah satu alur cerita yang lebih penting dari Auto Show 2.013 Geneva adalah bahwa Kia benar-benar datang ke sendiri.

Berikut galeri foto lengkapnya










Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "Geneva Auto Show 2013 : Woww Banyak Konsep KIA Provo". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini