Mercedes Benz Terapkan Beltbag untuk Keluaran Terbarunya


Dikarenakan banyaknya tingkat kecelakaan yang terjadi dengan tingkat keselamatan yang rendah pada penumpang maka produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akan segera menerapkan Beltbag pada mobil keluaran terbarunya Mercedez Benz S Class. Penempatan air bag yang tidak selazimnya ini guna meningkatkan keselamatan penumpang dalam kendaraan. Air Seat Belt sendiri dirancang untuk melindungi keselamatan penumpang dari benturan pada saat terjadi tabrakan.

Airbag yang akan diterapkan pada sabuk pengaman ini akan sangat berguna untuk melindungi penumpang yang duduk dikursi belakang. Sebenarnya konsep dari Seat air bag ini sendiri sudah diperkenalkan lebih dulu oleh Ford Explorer dan Lexus LFA. Dengan semakin tingginya teknologi  keselamatan dikendaraan diharapkan makin berkurang pula tingkat kematian atau cedera dikarenakan laka lantas.

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Mercedes Benz Terapkan Beltbag untuk Keluaran Terbarunya. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini