[NEWS] : "POMA 2013 Hadirkan Berbagai LCGC dan MPV Terbaru"

Makassar, KompasOtomotif - Pameran Otomotif Makassar (POMA) ke-2 dibuka hari ini (30/10/2013) dan berlangsung sampai 3 November 2013 (5 hari)  di Celebes Contion Centre Makassar, Sulawesi Selatan. POMA dengan tema “Barometer Pmeran Otomotif di Indonesia Timur” dibuka lagi oleh oleh Walikota Makassar, Dr. H. Ilham Arief Siradjuddin, MM.

Pada tahun ini, menurut PT Dyandra Promosindo, POMA diikuti 14 merek kendaraan roda empat yang ada di Indonesia kembali menghadirkan produk terkini dan juga lagi tren di masyarakat. Kendaraan yang dipamerkan, termasuk penumpang dan komersial, khususnya truk yang cukup tinggi permintaannya di Makassar.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, kembali memboyong hal terbaru darii Industri otomotif Indonesia ke kota terbesar di Indonesia Timur ini,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Andy menegaskan, panita siap memukau masyarakat Makassar dengan berbagai program unggulan dan fasilitas terbaru dari pameran ini   

POMA di selenggarakan di area lebih besar dari tahun lalu yaitu 7.090 meter persegi. Peserta pameran, 11 merek mobil penumpang,Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Dodge, Honda, Hyundai, Jeep, Kia, Mitsubishi Motors, Suzuki dan Toyota. Sementara itu, dari kendaraan komersial,Hino, Isuzu, dan Mitsubishi Fuso.

Mobil Murah
Berbagai produk dan program terbaru akan dipamerkan sekaligus ditawarkan ke konsumen di Sulawesi Selatan, termasuk  Low Cost Green Car (LCGC) yang telah menghebohkan publik Indonesia dan internasional.

Menurut panitia, LCGC Agya dan Ayla dihadirkan oleh Toyota dan Daihatsu. Honda memboyong Brio Satya bersama MPV terbarunya Mobilio. Sementara Kia menghadirkan New Carens. 

Juga dihadirkan sepeda motor, antara lain Piaggio (Vespa) dan Kawasaki yang dikenal sebagai merek premium dan  industri pendukung seperti aksesori dari berbagai merek, yaitu CPF1, Evalube, Hurricane, Llumar, MB-Tech, Skeleton, Auto Vision, Proxima turbo jet dan pemain-pemain lokal seperti DJ Auto vision, Auto sound Gallery dan Surya Variasi.  

Daerah
POMA 2013 merupakan salah satu rangkaian pameran otomotif yang digelar oleh PT Dyandra Promosindo pada tahn ini,  dimulai pada awal tahun, yaitu Pameran Otomotif Medan (13 - 17 Maret 2013), Pameran Otomotif Makassar (30 Oktober - 3 November 2013) dan ditutup di Pameran Otomotif Surabaya (27 November – 1 Desember 2013).

Seperti tahun sebelumnya, rangkaian program menarik juga disiapkan panitia untuk menarik  pengunjung, antara lain  kontes modifikasiuntuk modifikator lokal, 10 model nasional dan lokal hadir pada acara Sexy Babes Car Wash Photo Hunting & Contest. Lainnya adalah Helmet Make Overpada 2-3 November 2013, kompetisi mempercantik helm dengan 3 kategori yaitu Airbrush (Pro), Free Drawing (Spidol/pilox) dan colouring for Kids (Crayon/Spidol).

Tak kalah seru, “Touch The Car Challange”, menantang ketahanan dan konsistensi peserta menyentuh mobil selama 6 jam non stop. Untuk pencinta remote control, ada program Drift Remote Control dan Adventure Remote Control dan test drive bagi pengunjung yang beriat membeli mobil.

Program, khusus Special Promo Helm Murah juga kembali diselenggarakan, setiap pengunjung berkesempatan memiliki Helm RDX Stardust dengan harga Rp. 49.900. Juga ada lelang, kesempatan mendapatkan berbagai produk otomotif dengan harga murah, Program kompetisi Beatbox Competition dan Miss Motor Show Makassar 2013. Pada acara puncak, Sabtu, 1 November 2013, hadir penyanyi Citra Scholastika untuk menghibur pengunjung POMA.

Panitia juga menyediakan Free Shutttle Bus, berangkat dari parkir Karebosi Link, Jalan Sudirman. "Dengan cara ini pengunjung tidak repot mencari tempat parkir," jelas Andy yang menargetkan pameran didatangi 35.000 pengunjung, naik dari tahun lalu 31.000 pengunjung.

SUMBER

Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "POMA 2013 Hadirkan Berbagai LCGC dan MPV Terbaru". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini