[NEWS] : "MANTAPPPSS, KEMBALI BANDUNG LAUTAN TRAIL 2" (29-30 Juni 2013)

Layaknya peribahasa “Siapa Yang Menanam, Dialah Yang Menuai”. Pernyataan ini pantas untuk disematkan kepada BTA. Hampir tiga tahun BTA dengan membawa nama BJB di depannya selalu ikut berpartisipasi baik secara moril maupun materil dan hasilnya adalah nama besar BTA yang selalu menjadi buah bibir para offroader baik di tingkat Regional (Jawa Barat) maupun Nasional. Dengan semakin besar nama BTA, semakin dinanti juga kegiatan yang digagas atau diselenggarakan oleh BTA.

Oleh karena itu, berdasarkan kesepakatan dengan seluruh pengurus, maka tercetus ide untuk mengadakan kegiatan dengan skala regional, minimalnya Jawa Barat bahkan apabila memungkinkan bisa berskala nasional.

Pada tanggal 29 September 2012, tercetuslah sebuah kegiatan yang rencana awal skala regional beralih menjadi skala nasional dengan peserta yang mengikuti kegiatan dari berbagai daerah seluruh Indonesia. Semula BTA menargetkan peserta hanya 1000 orang, dengan antusiasnya kegiatan ini peserta yang mengikuti kurang lebih sekitar 3.400 orang, sungguh diluar dugaan kami.

Dalam penyelenggaraan Bandung Lautan Trail 2012 Dengan Tema “Menabung Sambil Berpetualang” Pada tanggal 29 September 2012, telah berhasil menciptakan dua record MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sekaligus diantaranya “Motor Trail Terbanyak Dalam Satu Kegiatan” dan “Pembukaan Rekening Terbanyak Oleh Komunitas Motor Trail”.

Pada kesempatan ini pula IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Jawa Barat, sebagai induk organisasi yang menaungi kegiatan tersebut memberikan penghargaan kepada BTA atas terselenggaranya kegiatan ini.

Kegiatan Bandung Lautan Trail 2012 Dengan Tema “Menabung Sambil Berpetualang” berpusat kegiatan di Bandung, dengan diawali pelepasan peserta di Bumi Perkemahan Kiara Payung Tanjungsari Sumedang dan berakhir di Jl. Naripan (Kantor Pusat bank bjb).

Pada kegiatan Bandung Lautan Trail 2012 peresmian atau pengibaran bendera start dengan bertandanya penyelenggaraan kegiatan ini dimulai, diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Wakil Gubernur Jawa Barat, Wakapolri serta Jajaran Direksi bank bjb. Tidak luput juga pemimpin daerah Walikota atau Bupati ikut memeriahkan kegiatan ini.

Pada kegiatan ini peserta sangat antusias untuk berpartisipasi, walapun harus mengeluarkan uang pendaftaran sejumlah Rp. 150.000 dan Tabungan sejumlah Rp. 50.000 tidak menjadi suatu kendala untuk menjadi peserta kegiatan ini.

Pada kegiatan ini juga pihak bank bjb mengeluarkan kartu ATM Special Edition “Trail Adventure” bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan Bandung Lautan Trail 2012 menempuh jarak tempuh sepanjang kurang lebih 75 KM melewati perbatasan Kabupaten Sumedang, Perbatasan Kabupaten Subang dan Berakhir Di Kota Bandung. Hadiah yang kami persembahkan pada kegiatan ini berupa Tabungan, Sepeda Motor, dan Prodak Trail Adventrue senilai Rp. 150.000.000. tidak kurang juga hiburan yang kami suguhkan untuk peserta kegiatan ini diantaranya pagelaran musik khas Jawa Barat, band local dan artis-artis ibukota.

Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan bahwa BTA dengan kapasitas yang dimiliki sekarang bermaksud untuk menyelenggarakan kembali kegiatan dengan skala regional (Jawa Barat), bahkan diharapkan bisa berskala nasional.

Hal ini dimaksudkan selain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama offroader baik tingkat Jawa Barat bahkan sampai tingkat nasional juga bisa lebih mengangkat nama BTA, lebih khusus lagi menciptakan minat kerjasama yang lebih baik lagi antara masyarakat dengan bank bjb yang sedang berkembang pesat.

Kegiatan ini merupakan event berkelanjutan dengan menggunakan nama “BANDUNG LAUTAN TRAIL 2” yang kegiatan tidak jauh berbeda dengan kegiatan sebelumnya, namun dalam kegiatan tersebut kami akan mencoba memberikan sesuatu yang beda dengan kegiatan sebelumnya.

Diantaranya kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 300 KM dengan waktu tempuh selama 2 hari, dengan diawalai Etape Ke 1 dari Sentul International Circuit, Hambalang, Cariu, Purwakarta, Etape Ke 2 Dari Purwakarta, Wanayasa, Subang dan Berakhir Di Bandung.

Dari segi hadiah yang akan kami berikan kepada peserta kegiatan ini kami akan memberikan hadiah lebih dari kegiatan sebelumnya sekitar Rp. 300.000.000., begitu pula dalam segi hiburan yang akan kami suguhkan kepada peserta dan masyarakat sekitar akan lebih meriah dan gebyar dari kegiatan sebelumnya.

Untuk cara pendaftaran, peserta dan lain-lain,
lebih lengkapnya sobat bisa kunjungi laman dibawah ini:
Bandung lautan trail 2 

Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : "MANTAPPPSS, KEMBALI BANDUNG LAUTAN TRAIL 2" (29-30 Juni 2013). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini