Mengintip Koleksi Foto-Foto di Rumah Volkswagen~Buggati Veyron

Siapa yang tak kenal mobil yang satu ini??

Mobil sports Bugatti Veyron adalah mobil tercepat di dunia dan memiliki 16 silinder, 1001 tenaga kuda, mampu berakselerasi dari 0 kilometer ke 60 kilometer per jam dalam 2,5 detik, kecepatan tertinggi 431.072 km/jam, dan harga permulaan yang bikin berdecak, $1 miliar dolar per unit! (Woww bisa beli apartemen kalo di indo nih ckckc)
Bugatty Veyron didesain dengan angka-angka luar baisa. Semula, mobil ini hanyalah gagasan jauh di dalam Grup Volkswagen. Kini ia menjadi setara dengan Concorde versi jalanan.

Mobil ini dikembangkan oleh Volkswagen dan dirakit di Mosheim, France oleh Bugatti Automobile S.A.S. Pada awal abad ke-20, nama Buggatti identik dengan performa kelas atas. Pria Prancis, Ettore Bugatti mendirikan perusahaan pada 1909 dan merakit mobil-mobil tur dengan performa melegenda. Sayangnya, kerugian dan perubahan pasar memaksa perusahaan  tutup pada 1952.

Perusahaan tersebut berhasil bangkit dua kali. Akhir 1980-an, pebisnis Italia, Romano Artoli, membeli hak dan nama Bugatti lalu membangun mobil super, EB110. Lagi, perusahaan itu tutup pada tahun 1985.

Kemudian Volkswagen membeli perusahaan pada 1998 dan menjadi pemilik Bugatti hingga kini. Mulai 2001, mereka memutuskan membuat mobil mewah tercepat di dunia untuk versi konsumen di satu pabriknya di Molsheim, Prancis. Bagaimana mereka membuat dan menguji coba Veyron, sungguh berbeda dengan mobil lain di dunia. Mari kita intip dibalik menawannya mobil spesial yang satu ini.

Ket: Klik gambar untuk memperbesar ukuran






Koleksi lebih banyak dengan mendownload foto-fotonya dibawah ini.
Semoga bermanfaat

Link download :
-------------------------------------------------
-------------------------------------------------


Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang Mengintip Koleksi Foto-Foto di Rumah Volkswagen~Buggati Veyron. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini