[NEWS] : Tes Resmi Pra Musim MotoGP 2013 "Rossi Girang Sekaligus Pede Bisa Menang Lagi di MotoGP 2013"


 
Ketika Valentino Rossi memutuskan untuk kembali ke tim Yamaha MotoGP, target utamanya adalah untuk melihat sebenarnya skill yang dimiliki pembalap asal Italia itu. Penyebabnya adalah saat ia memperkuat tim Ducati 2 musim lamanya, Rossi tak sekali pun bisa meraih kemenangan.

Tapi kenyataan berbalik ketika ia kembali ke tim yang ia perkuat sejak tahun 2004 itu. Usai menjalani sesi tes resmi pra musim MotoGP 2013, ia mampu tampil kompetitif bersama tim Yamaha dan kembali meraih hasil bagus di tiga hari sesi tes. Bahkan di akhir sesi, selisihnya dengan Dani Pedrosa yang tampil sebagai pembalap tercepat di 3 hari sekaligus, tereduksi hingga dibawah 0,5 detik.

“Saya sangat senang karena sebelumnya tidak tahu hasil yang bisa kami capai di sesi tes ini. Awalnya sempat ragu, tapi sekarang kami bisa lebih santai. Setidaknya dengan hasil ini kami bisa kembali menargetkan beberapa kemenangan di musim 2013, karena pada dasarnya ternyata masih cukup kompetitif,” girang Rossi.

“Hal pertama yang membuatku girang adalah karena mampu menembus posisi 3 besar di hari ketiga. Pencapaian lap tercepat juga meningkat secara signifikan dari sesi ke sesi, memungkinkan kami bekerja lebih baik lagi. Tentu masih banyak hal yang jadi pekerjaan rumah kami, apalagi untuk tetap bertarung dengan Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo. Mereka sangat kuat di sesi long run,” wanti Rossi.

Hari terakhir, Rossi mencoba motor baru yang berbeda dengan motor tahun lalu. Ia merasa lebih nyaman dan siap melakukan sesi long run di sesi tes berikutnya.

Semoga bemrnafaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] : Tes Resmi Pra Musim MotoGP 2013 "Rossi Girang Sekaligus Pede Bisa Menang Lagi di MotoGP 2013". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini