[NEWS] Modif : "Suzuki GSX 750 Police, Saatnya Bilang Cafe Racer Perfecto!"

Saat pertama melihat GSX 750 bergaya Café Racer hasil garapannya Hantu Laut, EM-Plus langsung angkat jempol buat HL. Pasalnya bodi keseluruhan dan engine terlihat proforsional dan enak dilihat. Garapan pun terlihat perfecto!

Apalagi permainan warna krom dibagian tangki dan buntut tawon menguatkan ciri khas identitas motor ini. Sehingga mampu menjaga kesempurnaan konsep serta aura café racer yang dinamis.

“Tangki dan buntut terbuat dari pelat besi 0,9 mm. Untuk prosesi krom dibantu Wahana Chrome yang memang piawai soal kinclongisasi. Sasis belakang adopsi pipa seamless 3/8 inci,” aku Donny.

Agar terlihat lebih kekar, HL coba benahi haluan depan. Sok depan Suzuki Bandit 400 didaulat untuk jadi pengawal redaman. Sedangkan teromol, doi aplikasi  kepunyaan Suzuki GSX 250 yang sedikit kena modifikasi dibagian dudukan cakram. “Untuk dudukan double cakram di teromol tinggal dibolongin saja,” jelasnya.
Ngomongin sektor belakang, bagian ini dibikin lebih lawas lewat aplikasi arm bulat handmade HL. Itu karena aslinya GSX 750 pakai arm kotak. Buat teromol belakang, Donny lebih suka bikin sendiri. Alasannya agar terlihat lebih nyentrik.

Setelah semuanya selesai, Donny sempat mengajak motor yang diberi nama Kebo ini mengaspal Jakarta-Yogyakarta untuk menghadiri acara Jogja Kustomfest. “Kebanyakan motor kustom yang akan dipajangkan disana, enggak dipakai riding. Tapi, saya buktikan bahwa motor ini layak juga diajak turing dan enggak ada masalah,” bangganya.

Semoga bermanfaat

SUMBER

Ditulis Oleh : Unknown ~ Automotive Learning Center

Christian angkouw Sobat sedang membaca artikel tentang [NEWS] Modif : "Suzuki GSX 750 Police, Saatnya Bilang Cafe Racer Perfecto!". Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermanfaat. Terima Kasih

Tutorial Download (Cara Download) :

1. Pilih salah satu link download yang tersedia 4shared /ziddu /Dll.

2. Tunggu proses halaman selama 5 Detik.

3. Klik tulisan Lewati / Skip Ad pada pojok Kanan atas.

Photobucket

4. Halaman Download akan tersedia.

Catatan: untuk mendownload dari 4shared, pastikan anda sudah mempunyai account 4shared terlebih dahulu

Update via Email

Mendaftar untuk Update Terkini